Solusi Atasi Stroke Dengan Alami

Kini telah hadir Solusi Atasi Stroke Dengan Alami dapat membantu menyembuhkan penyakit stroke. Obat stroke tersebut adalah herbal alami Jelly Gamat QnC. Obat herbal ini berbahan dasar hewan laut yaitu Teripang emas atau “Golden Stichopus Variegatus“. Jelly Gamat QnC telah teruji secara klinis dan sudah banyak orang yang merasakan khasiat luar biasa setelah mengkonsumsi Jelly Gamat QnC.
Obat Stroke Herbal QnC Jelly Gamat telah terdaftar di DEPKES P-IRT No. 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL MUI, jadi anda tidak perlu ragu atau khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Jelly Gamat QnC bisa di konsumsi oleh semua usia, bahkan ibu hamil dan menyusui pun bisa mengkonsumsinya.
Pelayanan terbaik 24 jam non stop siap kami berikan pada anda dengan sistem pembayaran TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI & JAMINAN UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI. Silahkan anda melakukan pemesanan melaui sms/ bbm/ telegram/ wa dengan format pemesanan seperti dibawah ini :
Jika anda akan melakukan pemesanan jangan lupa cantumkan kode produk : RRS

WAJIB SELALU MENCANTUMKAN KODE PRODUK : RRS

Format Pemesanan

Ketik >> RRS + Jumlah Pesanan + Nama Lengkap + Alamat Lengkap + No.Hp/Telp
Lalu kirim ke :  
(SMS/ WA/ TELEGRAM) : 0813 8000 9394
Pin BB : D75C478F
√ Pastikan Anda mencantumkan kode produk : RRS untuk mendapatkan layanan spesial dan mendapatkan gratis ongkos kirim untuk pembelian dalam jumlah tertentu.
TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI berlaku untuk pemesanan 1 dan 2 botol saja, jika anda memesan lebih dari itu harus transfer terlebih dahulu namun tidak perlu khawatir karena jika pesan lebih dari itu bisa dapat diskon hingga 100rb rupiah.
Sebelum membahas lebih jauh mengenai obat QnC Jelly Gamat ini, simak sekilas penjelasan mengenai penyakit Stroke berikut ini !!!

Sekilas Mengenai Stroke

Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terputus akibat penyumbatan atau pecahnya pembuluh darah, sehingga terjadi kematian sel-sel pada sebagian area di otak. Stroke adalah kondisi kesehatan yang serius yang membutuhkan penanganan cepat.

Ketika pasokan darah yang membawa oksigen dan nutrisi ke otak terputus, maka sel-sel otak akan mulai mati. Karena itu semakin cepat penderita ditangani, kerusakan yang terjadi pun semakin kecil bahkan kematian bisa dihindari. Jika Anda merasakan serangan stroke atau melihat orang lain terserang stroke, segera hubungi rumah sakit untuk meminta ambulans.

Gejala stroke

Ingatlah gejala stroke berikut ini agar dapat melakukan tindakan yang tepat.
  • Cara bicara penderita tidak jelas atau kacau, bahkan ada juga penderita yang tidak bisa bicara sama sekali walau mereka terlihat sadar
  • Mata dan mulut pada salah satu sisi wajah penderita terlihat turun
  • Lengan si penderita mengalami kelumpuhan saat terserang stroke, karena itu mereka tidak mampu mengangkat salah satu atau bahkan kedua lengannya

Penyebab Penyakit Stroke yang Perlu Diwaspadai

Penyakit stroke dapat disebabkan oleh beberapa faktor di antaranya faktor resiko perilaku dan resiko medis. Faktor resiko medis yang dapat memperparah kondisi penyakit stroke adalah penyakit hipertensi, kolesterol, arteriosklerosis, gangguan jantung, faktor keturunan dan migren. Namun untuk faktor yang paling beresiko menyebabkan penyakit stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis.
Faktor resiko perilaku juga dapat menyebabkan penyakit stroke yang disebabkan karena pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, minum alkohol dan senang mengonsumsi makanan cepat saji. Selain itu faktor resiko perilaku juga bisa dipengaruhi karena kurangnya gerak atau olahraga dan suasana hati yang sering merasa tidak nyaman.
Penyakit stroke tentu berbahaya, untuk itu, harus dilakukan penanganan yang tepat sebelum semuanya terlambat, karena telah banyak pasien penderita stroke meninggal karena terlambatnya penanganan.
TAK PERLU TAKUT! Untuk membantu penyembuhan penyakit stroke, para ahli sudah menyepakati bahwa Jelly Gamat QnC merupakan rekomendasi paling tepat. Hal itu dikarenakan kandungan gizi pada Jelly Gamat QnC sangat diperlukan untuk penderita stroke guna untuk membantu menyembuhkan dan menormalkan kembali sistem syaraf serta kinerja otak dan pembuluh darah. untuk lebih lengkapnya, simak ulasan di bawah ini.

Solusi Atasi Stroke Dengan Alami Herbal Jelly Gamat QnC

Obat Stroke herbal alami Jelly Gamat QnC seperti yang telah dijelaskan diatas terbuat dari 100% herbal alami tanpa campuran bahan kimia telah terdaftar di DEPKES  P-IRT No: 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL MUI. Bahan utama pembutan obat stroke herbal alami Jelly Gamat QnC yaitu teripang emas yang kaya akan khasiatnya.


Kandungan gizi yang terkandung dalam teripang jenis ini yang menjadi bahan utama pembuatan obat stroke herbal alami Jelly Gamat QnC sangat lengkap. Menurut penelitian yang dilakukan para ahli, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang emas. Berikut ini kandungan aktif yang penting dari gamat emas berdasarkan hasil penelitian, diantaranya:
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mineral,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucosaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine dan Chondroitin,
  • Saponin,
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino,
  • Lektin,
  • Vitamin dan Mineral,
  • Gamapeptide.
Semua kandungan gizi tersebut berfungsi secara aktif di dalam tubuh untuk memperlancar kembali saluran darah ke otak dan membangun sistem kekebalan dalam tubuh yang melemah, serta mengeluarkan semua racun yang telah mengendap lama di dalam tubuh dan sekitar otak, sehingga badan kembali sehat dan normal kembali.
Manfaat Mukopolisakarida yang terkandung dalam Obat Stroke Herbal Jelly Gamat QnC dapat membantu melancarkan sirkulasi darah dan memelihara sistem jantung. Selain itu, Glukosaminoglykan (GAGs) bersama omega 3, 6 dan 9 mencegah penyumbatan dalam sirkulasi darah, menjaga sistem penghantaran impuls syaraf dan memelihara tekanan darah, menurunkan kekentalan darah, sehingga mengurangi risiko serangan jantung, menurunkan kolesterol LDL, HDL dan Trigliserida. Dan Gamapeptide yang merupakan kandungan yang hanya terdapat dalam teripang jenis ini dapat mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, serta memelihara sirkulasi darah.
Karena kandungan-kanduungan itulah, Obat Stroke Herbal Jelly Gamat QnC menjadi Obat Stroke Herbal yang dapat membantu mengobati dan menyembuhkan penyakit Stroke hingga tuntas.


Selain dengan teripang emas yang menjadi bahan utamanya obat stroke herbal alami Jelly Gamat QnC juga disertai bahan bermanfaat lainnya di antaranya:
  1. Air RO,
  2. Sweetener Stevia,
  3. Essen Natural,
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Ekstrak buah dan sayur.
Bahan tersebut bertujuan untuk menghindari pemakaian bahan kimia yang berbahaya. Bahan bahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis pada teripang emas, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan aman di konsumsi (0% kimia).
Dosis Cara Konsumsi :
  • 2 × 2 sendok makan per hari
  • Aman dikonsumsi untuk semua kalangan (tidak berbatas usia), termasuk ibu hamil dan menyusui
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat Jelly Gamat QnC bisa diminum 1-2 jam sesudah atau sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak antara minum Jelly Gamat QnC dan minum obat dokter
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang terasa signifikan, dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal selama 1 bulan dengan menghabiskan 4-6 botol
Agar daya dan kinerja qnc jelly gamat ini semakin cepat, larutkan qnc jelly gamat ke dalam 1/2 s.d. 1 gelas air putih hangat (200 ml). Aduk hingga benar-benar larut. Minum larutan tersebut sampai habis. Cara ini lebih dianjurkan untuk penderita stroke, hepatitis, liver dan hipertensi berat.
Khasiat dan manfaat dari obat stroke Jelly Gamat QnC juga sudah diuji coba oleh para pakar kesehatan dan sudah melalui tahap penelitian dan hasilnya sangatlah luar biasa, produk herbal QnC Jelly Gamat ini memang benar benar Multikhasiat dan Sangat direkomendasikan oleh para ahli untuk membantu menyembuhkan penyakit stroke anda.
Itu saja mungkin informasi yang dapat kami sampaikan kepada anda mengenai Solusi Atasi Stroke Dengan Alami herbal alami Jelly Gamat QnC obat stroke. Apabila anda berminat untuk mencoba melakukan pengobatan penyakit konstipasi dengan mengkonsumsi Obat Herbal Jelly Gamat QnC ini, anda bisa membelinya kepada kami dengan mengirimkan pemesanan melalui sms/ bbm/ wa/ telegram kepada kami dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI & JAMINAN UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI,
⇔  Segera kirim pesanan anda sebelum jam 3 sore, jika anda pesan lebih dari jam 3 sore maka barang akan di kirim esok hari.
Jika anda akan melakukan pemesanan jangan lupa cantumkan kode produk : RRS

WAJIB SELALU MENCANTUMKAN KODE PRODUK : RRS

Ketik : RRS – Jumlah Pesan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No.Telp/Hp

Contoh : RRS  – 5 botol – H. Dadang – Jl. RE Martadinata Km 6 No 12 rt.rw 04.16 Kec. Pakuan Kab. Magelang JAWA TIMUR – 0853 1544 xxx

Kirim ke :

0813 8000 9394 (Telp – SMS – WA – TELEGRAM)

Pin BB : D75C478F

LINE ID : csgamat

Pastikan Anda mencantumkan kode produk : RRS untuk mendapatkan layanan spesial dan mendapatkan gratis ongkos kirim untuk pembelian tertentu.
TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG SAMPAI berlaku untuk pemesanan 1 dan 2 botol saja, jika anda memesan lebih dari itu harus transfer terlebih dahulu namun tidak perlu khawatir karena jika pesan lebih dari itu bisa dapat diskon hingga 100rb rupiah.

Harga Jelly Gamat QnC

Untuk harga Jelly Gamat QnC pun kami menawarkan harga yang terjangkau .adapun kami menawarkan harga diskon untuk pembelian dengan jumlah tertentu dan pemberian diskon ongkos kirim untuk pembelian lebih dari 5 botol.
  • Harga  1 botol Rp.    155.000
  • Harga  2 botol Rp.    305.000
  • Harga  4 botol Rp.    600.000
  • Harga  5 botol Rp.    745.000 diskon ongkos kirim Rp.   30.000
  • Harga  7 botol Rp.  1.035.000 diskon ongkos kirim Rp.  40.000
  • Harga  9 botol Rp.  1.300.000 diskon ongkos kirim Rp.  50.000
  • Harga 12 botol Rp. 1.700.000 diskon ongkos kirim Rp.  60.000
  • Harga 20 botol Rp. 2.800.000 diskon ongkos kirim Rp. 100.000

*Ongkos Kirim akan kami informasikan setelah anda mengirim pesanan seperti Pada : Format Pemesanan Jelly Gamat QnC diatas

Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Dilayani costumer service kami yang profesional dan handal selalu aktif 24 jam
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

√ Produk asli 100% tanpa campuran bahan kimia aman di konsumsi oleh semua kalangan tanpa efek samping.

Salam sehat & semoga lekas sembuh

Customer Care 24 Jam


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Benjolan Di Leher

Penyebab dan Mengobati Influenza

Gejala Dan Penanganan Diare