Penyebab dan Mengobati Influenza

Pengertian Influenza

Flu atau influenza adalah infeksi virus yang menyerang sistem pernapasan (sistem yang terdiri dari hidung, tenggorokan, dan paru-paru)
Masa inkubasi virus flu termasuk singkat. Anda akan mengalami gejala hanya dalam waktu satu hingga tigahari setelah pertama kali terinfeksi. Masa di mana flu paling menular adalah di hari ketika gejala mulai muncul hingga tiga atau tujuh hari berikutnya.
Flu jarang menyebabkan komplikasi serius. Meskipun begitu, risiko untuk terkena komplikasi infeksi ini cukup tinggi di kalangan:
  1. Anak-anak.
  2. Ibu hamil.
  3. Manula.
  4. Penderita penyakit serius atau kronis seperti gagal jantung, penyakit paru-paru, atau diabetes.
  5. Orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh yang menurun, seperti penderita kanker dan HIV.

Penyebab Influenza


Flu disebabkan oleh virus influenza yang dapat ditularkan baik secara langsung atau tidak langsung.
1. Penularan Langsung 
  • Contoh penularan langsung adalah ketika kita tanpa sengaja menghirup butiran air liur di udara yang dikeluarkan oleh penderita flu melalui bersin atau batuk. 
  • Contoh penularan langsung lainnya adalah ketika kita bersalaman dengan penderita flu setelah sebelumnya tangan mereka memegang mulut atau hidung.
2. Penularan tidak langsung 
  • Umumnya diperantarai oleh benda-benda yang telah terkontaminasi virus. Kita bisa terinfeksi flu apabila memegang permukaan benda yang sebelumnya telah terkena percikan butiran liur penderita. Virus flu bisa bertahan hidup pada permukaan benda selama satu hari. 
Contoh-contoh benda yang sering menjadi media perantara penularan virus flu adalah gagang pintu, telepon.

Gejala Influenza 


Gejala flu biasanya akan mulai berkembang dalam kurun satu hingga tiga hari pasca terinfeksi virus. Beberapa gejala yang biasanya dialami adalah:
  1. Demam.
  2. Pegal-pegal.
  3. Batuk kering.
  4. Sakit kepala.
  5. Kelelahan.
  6. Menggigil.
  7. Sakit tenggorokan.
  8. Bersin-bersin, hidung tersumbat, atau hidung beringus.
  9. Nafsu makan menurun.
  10. Sulit tidur.
Sebagian besar penderita flu pulih dalam waktu kurang dari satu minggu.Meskipun begitu, sejumlah orang ada yang masih mengalami batuk atau rasa lelah hingga beberapa minggu ke depan.

Pencegahan Influenza


Beberapa langkah yang bisa kita lakukan untuk mencegah penularan flu adalah:
  1. Menjaga kebersihan.
  2. Selalu mencuci tangan, misalnya sebelum makan atau setelah bepergian.
  3. Menutup mulut dan hidung saat bersin atau batuk.
  4. Memakai masker saat bepergian (terutama bagi pengguna kendaraan umum) atau ketika berada di sekitar penderita flu.
  5. Memastikan tubuh menerima asupan vitamin dan gizi secaracukup dan seimbang.
  6. Istirahat yang cukup.
  7. Olahraga secara teratur.
  8. Menjaga asupan cairan.
Jika anda sedang mencari Obat Herbal terbaik yang dapat membantu anda mengatasi masalah influenza kami merekomendasikan kepada anda untuk melakukan pengobatan dengan mengkonsumsi Obat influenza Herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari perpaduan beragam bahan alami pilihan yang kaya akan beragam kandungan yang bagus untuk membantu mengobati penyakit influenza.

Obat Influenza Herbal Alami QnC Jelly Gamat

Obat Influenza Herbal alami QnC Jelly Gamat terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya ,teripang emas adalah jenis teripang dengan spesies paling unggul. Herbal Alami QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di depkes dengan No ReG DEPKES P-IRT:109321601291-1229 dan telah berlegalitas HALAL dari MUI sehimgga anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat Influenza Herbal QnC Jelly Gamat yang kami rekomendasikan.


Fucosylated chondroitin sulfates (FCS), memiliki manfaat yang dapat menghambat berbagai infeksi virus penyebab penyakit. Telah dijelaskan tadi di awal bahwa influenza merupakan suatu penyakit yang umumnya disebabkan karena infeksi virus yang menyerang saluran pernapasan. Sifat Antivirus yang terdapat dalam ekstrak teripang ini diyakini dapat mengatasi infeksi virus pada saluran pernapasan yang menyebab terjadinya influenza. Dengan teratasinya virus penyebab influenza maka kondisi pasien penderita influenza pun akan berangsur pulih dan membaik.
Selain itu, pada teripang yang menjadi bahan utama herbal alami obat influenza QnC Jelly Gamat juga terdapat berbagai zat lainnya, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut diduga juga berpotensi meningkatkan kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit. Dengan meningkatnya sistem kekebalan tubuh, maka tubuh pun menjadi lebih sehat dan tidak mudah terserang penyakit.
Dalam teripang juga mengandung protein yang berfungsi untuk sistem pernafasan penderita influenza .sehingga tiodak merasakn sesak nafas
Selain protein ada juga kandungan gamapeptide yang berkhasiat sebagai anti radang ,karena biasanya penderita influenz pada gejala awalnya sering mengalami radang.
Selain Teripang Emas ada juga komposisi lain dari herbal alami obat influenza diantaranya :

  1. Sweetener stevia
  2. Essen natur
  3. Air RO
  4. Extrak buah dan sayur
  5. Pengemulsi nabati
Bahan tersebut di padukan untuk menghilangkan bau amis dalam teripang dan menghindari penggunaa bahan kimia (0% bahan kimia).

Dengan adanya bahan tersebut maka tidak diragukan lagi manfaat dan khasiat dari herbal alami QnC Jelly Gamat untuk obat influenza.
Bagi anda yang tertarik dan berminat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat Herbal alami obat influenza Segera lakukan pemesanan kepada kami dengan  format pemesannan seperti dibawah ini :
Kami agen resmi penjual QnC Jelly Gamat yang menerapkan sistem belanja online yang aman yaitu :
 TRANSFER SETELAH BARANG SAMPAI DAN JAMINAN UANGKEMBALI 100% JIKA BARNAG TIDAK SAMPAI

  Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Anda bisa pesan QnC Jelly Gamat via sms / bbm / wa kami siap melayani anda 24 jam dan melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia. Produk ready stockt, untuk pemesanan silahkan ikuti tata cara pesan qnc jeli gamat di bawah ini :
Ketik : RRS – Jumlah Pesan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No.Telp/Hp
Contoh : RRS– 5 botol – H. Dadang – Jl. RE Martadinata Km 6 No 12 rt.rw 04.16 Kec. Pakuan Kab. Magelang JAWA TIMUR – 0853 1544 xxx
Kirim ke :
0813 8000 9394 (Telp – SMS – WA)
Pin BB : D087870B
Line : qnc99
RRS adalah kode produk untuk QNC jelly gamat agar tidak tertukar dengan produk lain oleh karena itu mohon cantumkan kode produk RRS setiap anda melakukan pemesanan.


Harga QnC Jelly Gamat 

Untuk harga QnC Jelly Gamat pun kami menawarkan harga yang terjangkau .adapun kami menawarkan harga diskon untuk pembelian dengan jumlah tertentu dan pemberian diskon ongkos kirim untuk pembelian lebih dari 4 botol.
  • Harga   1 botol Rp.     155.000
  • Harga   2 botol Rp.     305.000
  • Harga   4 botol Rp.     600.000
  • Harga   5 botol Rp.     745.000 diskon ongkos kirim Rp.  30.000
  • Harga   7 botol Rp. 1.035.000 diskon ongkos kirim Rp.   40.000
  • Harga   9 botol Rp. 1.300.000 diskon ongkos kirim Rp.   50.000
  • Harga 12 botol Rp. 1.700.000 diskon ongkos kirim Rp.   60.000
  • Harga 20 botol Rp. 2.800.000 diskon ongkos kirim Rp. 100.000
*Ongkos Kirim akan kami informasikan setelah anda mengirim pesanan seperti Pada : Format Pemesanan QnC Jelly Gamat diatas
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Dilayani costumer service kami yang profesional dan handal selalu aktif 24 jam
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Salam Sehat & Semoga Lekas Sembuh

Custemer Care 24 Jam


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Benjolan Di Leher

Gejala Dan Penanganan Diare