Cara Alami Mengatasi Dismenor

Selamat Datang Di Toko Herbal QnC Jelly Gamat
Apakah anda salah satu dari sekian banyaknya wanita di luar sana yang sering mengalami dismenore atau nyeri saat haid atau menjelang haid ??? Jika iya, disini kami rekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati, mengatasi, sekaligus menyembuhkan dismenore anda.

Apa itu QnC Jelly Gamat ???


QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT (mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk dismenore atau nyeri haid), berbentuk cairan Jelly kental seperti madu namun tanpa rasa (tawar) yang dikemas dalam botol higienis berukuran 300ml penggunaannya bisa diminum dan dioles (untuk penyakit kulit seperti eksim, panu kadas, kurap bisa langsung dioles), Di produksi PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal.

Perusahaan herbal ini memanfaatkan teripang emas sebagai bahan utamanya dan disempurnakan dengan :

  1. Sweetener Stevia
  2. Air RO
  3. Pengemulsi Nabati
  4. Essen Natural
  5. Ekstrak Buah & Sayur 

yang merupakan hasil panen tanah subur indonesia sehingga memberikan kualitas yang SANGAT BAGUS untuk kesehatan tubuh dan pengobatan penyakit khususnya  penyakit dismenore ini.
QnC Jelly Gamat obat dismenore ini mampu bekerja dengan cara mengatasi rasa sakit berlebih saat menstruasi (anti analgesik) lebih kuat dari pada parasetamol ataupun Asam mefenamat, dan juga mampu mengatasi peradangan pada panggul secara alami, melancarkan peredaran darah guna mencegah setres dan depresi yang dialami penderita dismenore / nyeri haid secara alami.
Sebelum meneruskan pembahasan mengenai obat dismenore QnC Jelly Gamat, simaklah sekilas informasi berikut terlebih dahulu !!! 

Sekilas Tentang Dismenore


Dismenore adalah nyeri haid yang sedemikian hebatnya, sehingga memaksa penderita untuk istirahat dan meninggalkan pekerjaan atau cara hidup sehari-hari untuk beberapa jam atau beberapa hari. 
Wanita yang normal akan mengalami haid setiap bulannya, atau dikenal juga dengan sebutan menstruasi. Pada umumnya haid dialami oleh wanita ketika sudah memasuki usia reproduksi dan berakhir pada saat monopause. Selama masa haid ada sebagian wanita yang merasakan nyeri, hal tersebut dapat di sebabkan karena rahim mengalami kontraksi namun yang harus anda waspadai adalah nyeri haid abnormal yang terjadi akibat adanya kista dalam organ reproduksi anda
Wanita yang sedang haid akan mudah marah dan nyeri yang di timbulkan sangat luar biasa sehingga mereka tidak dapat melakukan aktivitas, biasanya nyeri tersebut akan di sertai dengan sakit kepala atau pusing, mual dan muntah.
Nyeri haid di sebabkan oleh aktifitas prostaglandin. Senyawa ini menyebabkan otot-otot rahim berkontraksi. Ketika terjadi kontraksi otot rahim, maka suplai darah ke endometrium menyempit (vasokonstriksi) proses inilah yang menyebabkan rasa sakit saat menstruasi. Selain itu senyawa prostaglandin juga memicu kondisi lain seperti mual, diare, lemas dan sakit kepala yang kerap menyertai nyeri haid. Apabila jumlah prostaglandin yang di produksi lebih banyak maka rasa nyeri yang di timbulkan pun akan lebih hebat.

Beberapa kondisi yang dapat menyebabkan Dismenore atau nyeri haid berlebihan : 
  1. Endometriosis (peradangan panggul)
  2. Adanya tumor atau kelainan letak uterus
  3. Selaput dara yang tidak berlubang
  4. Stress atau cemas yang berlebihan
  5. Ketidakseimbangan hormonal dalam tubuh.
  6. Karena penyakit (peradangan panggul) endomentriosis
  7. tumor atau kelainan letak uterus
  8. stress atau kecemasan berlebihan
  9. Ketidak seimbangannya hormonal dalam tubuh
Gejala Dismenore atau nyeri haid : 
  1. Rasa sakit datang secara tidak teratur, tajam dan kram di bagian bawah perut yang biasanya menyebar ke bagian belakang, terus ke kaki, pangkal paha dan vulva (bagian luar alat kelamin wanita)
  2. Keluhan fisik seperti payudara terasa sakit atau membengkak, perut  kembung atau sakit, sakit kepala, sakit sendi, sakit punggung, mual, muntah, diare atau sembelit, dan masalah kulit seperti jerawat
  3. Rasa sakit menstruasi diikuti dengan premenstruasi sindrom yaitu sekumpulan gejala bervariasi yang muncul antara 7 hingga 14 hari sebelum masa haid dimulai dan biasanya berhenti saat haid mulai. Gejala-gejala tersebut meliputi tingkah laku seperti kegelisahan, depresi, ritabilitas/sensitif, lekas marah, gangguan tidur, kelelahan, lemah, mengidam makanan dan kadang-kadang perubahan suasana hati yang sangat cepat

Cara Alami Mengatasi Dismenore Dengan Herbal QnC Jelly Gamat

Bagi anda para kaum wanita yang mengalami nyeri haid, Disini kami rekomendasikan kepada anda qnc jelly gamat dari teripang laut yang merupakan obat herbal multi khasiat. Artinya mampu mengatasi berbagai gangguan kesehatan dan juga mengobati mengobati penyakit mulai dari penyakit ringan sampai berat sekalipun. qnc Jelly gamat obat dismenore ini terbuat dari hewan laut bertubuh lunak yaitu teripang, dan tahukah anda bahwa teripang yang menjadi bahan dari qnc jelly gamat adalah species teripang pilihan.


Di awal sudah dijelaskan secara singkat bahwa obat dismenore atau obat nyeri haid QnC Jelly Gamat ini terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Namun taukah anda apa itu teripang emas ???
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan. Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) yang menjadi bahan utama obat nyeri haid QnC Jelly Gamat ini memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan pengobatan dismenore secara alami. berikut ini kandungan yang dimaksud : 
  1. Asam Amino
  2. Asam Lemak Essensial
  3. Asam Docosahexanat (DHA)
  4. Antiseptik Alamiah
  5. Cell Growth Factor (CGF)
  6. Chondroitin
  7. Philinopside A dan E
  8. Gamapeptide
  9. Glucasaminoglycans (GAGs)
  10. Glucosamine
  11. Glikosida Keratin
  12. Lektin
  13. Mineral
  14. Mukopolisakarida
  15. Omega 3, 6, dan 9
  16. Protein yang mencapai 86,8%
  17. Kolagen yang mencapai 80,0%
Dari semua kandungan yang disebutkan diatas, gamapeptide merupakan kandungan paling istimewa karena hanya ditemukan pada teripang emas saja. Adapun fungsinya dari gamapeptide itu diantaranya sebagai berikut : 
  1. Mampu menstabilkan emosi yang naik turun pada penderita dismenore / nyeri haid
  2. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  3. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  4. Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  5. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  6. Mengurangi rasa sakit saat haid serta mampu mencegah inflamasi
Selain gamapeptide, Mukopolisakarida juga ikut berperan disini karena mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit / kram di bagian bawah perut yang biasa dialami penderita dismenore dan biasanya menyebar ke bagian belakang, terus ke kaki, pangkal paha dan vulva, mempercepat penyembuhan luka 3kali lebih cepat, mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda, dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi penderita dismenore yang naik turun. 
Dibantu juga dengan kandungan Omega 3, 6 dan 9 serta Saponin karena mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh penderita dismenore yang lemah, mengendalikan tekanan darah yang naik turun yang biasa dialami penderita nyeri haid, membantu meningkatkan pembakaran energi sehingga tidak gampang lelah penderita dismenore, merangsang pembentukan sumsum tulang memproduksi darah dan mencegah anemia, bertindak sebagai perangsang untuk membantu masalah impotensi, meningkatkan metabolisme energi dan mengatasi kelelahan. 
Semua bahan kombinasi di atas berfungsi sebagai anti-bakteri, anti-kanker dan anti-virus sehingga mampu mengatasi dan mengobati nyeri pada penderita siklus haid yang tidak teratur. Pernyataan mengenai khasiat teripang emas yang baik untuk mengatasi rasa nyeri (dismenore) ini juga sejalan dengan Hasil dari penelitian ahli yang isinya menyebutkan bahwa teripang emas  bahan utama obat dismenore QnC Jelly Gamat dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit atau penyakit kulit seperti jerawat yang biasa dialami penderita dismenore, menstabilkan hormon, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga mengandung senyawa glikosida yang bersifat antitumor dan antikanker. Hal inilah yang menjadikan QnC Jelly Gamat sebagai obat herbal atasi nyeri haid paling efektif dalam mengatasi dan mengobati nyeri haid.
Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti :
  • Sweeterner stevia 
  • pengemulsi nabati, 
  • Air RO, 
  • essen natural, 
  • ekstrak buah dan sayur 
bahan itu juga ikut berperan disini karena mampu menghindari pemakaian obat kimia yang berbahaya selain itu berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi oleh anda khususnya yang mengalami nyeri haid tanpa khawatir mual, karena bau amis teripang sudah teratasi dengan adanya kandungan ekstrak buah dan sayur.
Bagi anda yang ingin mengkonsumsi obat dismenore QnC Jelly Gamat dalam waktu dekat, tidak usah khawatir dan takut akan keamanan serta kandungannya lagi karena obat ini sudah mengantongi legalitas dari DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 & sudah bersertifikat HALAL dari MUI, dengan begitu, sudah sangat jelas akan KEHALALAN dan Kelayakan konsumsinya produk tersebut. 

Aturan Konsumsi Di minum :

  • Bagi Bayi : 
Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
  • Bagi Anak-anak :
Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
  • Bagi Dewasa :
Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

Selain menyehatkan, produk ini bisa membantu anak Anda memenuhi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Terlebih bagi buah hati yang sulit bahkan tidak suka makan buah dan sayur. Teripang  bahan utama obat dismenore ini juga mengandung antioksidan alami yang berperan memberikan perlindungan terhadap radikal bebas penyebab kerusakan sel tubuh.

Berikut ini kesaksian konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari QnC Jelly Gamat obat Dismenore:


Hanya itu saja informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Alami Mengatasi dismenore dengan mengkonsumsi obat dismenore herbal QnC Jelly Gamat. Bagi anda yang sudah menyimak artikel kami dari awal sampai akhir dan berminat, dapat langsung memesan obat ini dengan Format pemesanan seperti di bawah ini :

Format Pemesanan QnC Jelly Gamat

Untuk sistem pembelian kami menggunakan sistem transaksi terpercaya yaitu
TRANSFER SETELAH BARANG DI TERIMA & JAMINAN UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI.
Anda bisa pesan QnC Jelly Gamat via sms / bbm kami siap melayani anda 24 jam dan melakukan pengiriman ke seluruh Indonesia.
Produk ready stockt, untuk pemesanan silahkan ikuti tata cara pesan qnc jeli gamat di bawah ini :

Ketik : RRS – Jumlah Pesan – Nama Lengkap – Alamat Lengkap – No.Telp/Hp

Contoh : RRS– 5 botol – H. Dadang – Jl. RE Martadinata Km 6 No 12 rt.rw 04.16 Kec. Pakuan Kab. Magelang JAWA TIMUR – 0853 1544 xxx
Kirim ke :

0813 8000 9394 (Telp – SMS – WA)

Pin BB : D087870B

Line : qnc99

RRS adalah kode produk untuk QNC jelly gamat agar tidak tertukar dengan produk lain oleh karena itu mohon cantumkan kode produk RRS setiap anda melakukan pemesanan.

Harga QnC Jelly Gamat 

Untuk harga QnC Jelly Gamat pun kami menawarkan harga yang terjangkau .adapun kami menawarkan harga diskon untuk pembelian dengan jumlah tertentu dan pemberian diskon ongkos kirim untuk pembelian lebih dari 4 botol.

  • Harga   1 botol Rp.    155.000
  • Harga   2 botol Rp.    305.000
  • Harga   4 botol Rp.    600.000
  • Harga   5 botol Rp.    745.000 diskon ongkos kirim Rp.   30.000
  • Harga   7 botol Rp. 1.035.000 diskon ongkos kirim Rp.   40.000
  • Harga   9 botol Rp. 1.300.000 diskon ongkos kirim Rp.   50.000
  • Harga 12 botol Rp. 1.700.000 diskon ongkos kirim Rp.   60.000
  • Harga 20 botol Rp. 2.800.000 diskon ongkos kirim Rp. 100.000
*Ongkos Kirim akan kami informasikan setelah anda mengirim pesanan seperti contoh diatas
  • Anda tidak perlu khawatir order online, karena semua pengiriman BISA DILACAK statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di : http://www.jne.co.id
  • Dilayani costumer service kami yang profesional dan handal selalu aktif 24 jam
  • Simpanlah dengan baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS untuk mengetahui status paket anda
  • Jika kami kirim no resi hari ini maka baru bisa di CEK STATUSNYA BESOK SORE/LUSA.
  • Kini saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian, cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda.

Salam sehat & semoga lekas sembuh

Custemer Care 24 Jam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyebab dan Mengobati Influenza

Benjolan Di Leher

Makanan Penyebab Asam Urat